Resep Jadi Mahasiswa Berprestasi

shares |





Menjadi mahasiswa berprestasi adalah keinginan dan setiap mahasiswa, namun tak semua yang bisa mewujudkannya. Neillah Nurjannah merasa sangat beruntung karena dapat menjadi mahasiswa berprestasi dari sekian mahasiswa yang berada di Indonesia. 

Mengapa tidak dirinya dipilihh sebagi mahasiswa Universitas Padjadjaran untuk menjadi perwakilan dalam pertukaran pelajar ke Hiroshima University di Jepang. Program pertukaran pelajar ini diketahui juga baru sekali di selenggarakan di universitas Padjadjaran.

Resepnya untuk menjadi mahasiswa berprestasi adalah tetap mempertahankan IPK nya diangka 3.00. Bahkan ia juga berani keluar dari zona nyamannya. Ia rutin mengikuti karya tulis, dan mengikuti berbbagai lomba serta belajar bahasa Ingris dengan giat. 

Tercatat beberapa prestasi yang telah dicapai Neilah adalah Juara 1 lomba esai Forsi Unpad kategori saintek 2016, tiga besar PKM Forsi Unpad kategori KC 2016, tujuh besar lomba PKM Padjadjaran Berprestasi 2015, penerima hibah dana Dikti kategori PKM-KC 2015, sepuluh besar lomba esai nasional UNJ 2014, dan tujuh besar esai terbaik dari FKG tugas pra-PKM Prabu Unpad 2013.



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar