Dibuka Beasiswa Kulia Ke Rusia, Ini Dia Cara Pendaftarannya

shares |



Beasiswa untuk kuliah ke luar neger merupakan salah satu hal yang didambakan oleh mahasiswa. Ini merupakan sebuah kabar baik karena kini kamu bisa mendaftarkan beasiswa keluar negeri lewat beasiswa Higher School Of Economics (HSE) - National Research Unibersity. 

Beasiswa ini dibuka untuk tingkat pendidikan S1, dan juga Magister S2. Seperti yang kita ketahui di Rusia HSE merupakan salah satu perguruan tinggi ternama apalagi dibidang ekonomi. 

Tak sama dengan beasiswa yang diberikan oleh pemerintah, Beasiswa HSE ini bersifat parsial yakni mahasiswa akan dibebaskan dalri biaya perkuliahan saja. Sementara biaya hidup di Rusia , buku dan lainnya masih harus ditanggung sendiri. 

Cara untuk mendaftar adalah anda harus melakukan pendaftaran online. Dalam pendaftaran tersebut tentukan program yang akan anda ikuti, kemudian sertakan kenapa kamu berminat untuk belajar di jurusan itu di Rusia. 

Pendaftaran kini sudah mulai dibuka dan akan ditutup pada 1 Mei 2017 mendatang. Sedangkan untuk pengumuman lolos atau  kah tidak masih akan diselenggrakan pada 15 Juni 2017. Lebih jelasnya anda dapat langsung mengunjungi websitenya berikut ini. 

https://www.hse.ru/admissions/financial-aid.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar