Contoh Teks Ulasan Fim Surga Yang Tak Dirindukan

shares |

Dalam membuat teks ulasan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu struktur. Struktur yang baik dalam pembuatan teks tulisan adalah yang terdiri dari orientasi, evaluasi, tafsiran, dan kesimpulan. Berikut contoh dan struktur teks ulasan film yang berjudul "Surga Yang Tak Dirindukan"


1. Orientasi
Film Surga Yang Tak Dirindukan merupakan salah satu film terlaris pada tahun 2015. Film ini dibindatngi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Sandrina Michele, Ralin Shah, Zaskia Adya Mecca, dan masih banyak lagi. Film ini ditulis oleh Alim Sudio, diproduksi oleh Manoj Punjabi dan diproduksi oleh MD Pictures.

2. Tafsiran
Pertemuan antara Arini dan Pras seperti sebuah dongeng. Pertemuan tersebut pun membuat Pras menaruh hati kepada Arini. Akhirnya mereka berdua menikah dan menjalani kehidupan rumah tangganya hingga akhirnya hadirlah puteri cantik Nadia.

Suatu hari, Pras menemukan sebuah mobil yang kecelakaan. Pras membawa wanita yang berada di dalam mobil tersebut ke rumah sakit. Sesaat setelah sadar, Mei pun berusaha bunuh diri dan berhasil digagalkan oleh Pras yang berjanji akan menikahinya. Pernikahan Arini dan Pras pun berada ditepi jurang.

3. Evaluasi
Film ini dapat membuat penonton masuk ke dalam alur ceritanya dan ikut merasakan. Lakon yang peran oleh para pemain pun terasa sangat maksimal dan cocok untuk ditonton bersama pasangan.

4. Rangkuman
Film ini memiliki kualitas yang lebih baik dibanding dengan film drama pada umumnya. Cerita dan efek visual film ini dapat membuat hidup dan menambah ketertarikan penonton.

Anda juga bisa membaca teks ulasan film korea terbaru

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar